JALAN-JALAN DAN NYASAR part 2

Halooo buloo…oke kali ini adalah gw mw ngelanjutin judul yg kmaren yg JALAN-JALAN DAN NYASAR

Kmaren adalah sampe gw memilih makanan kfc juga akhirnya…

Nah pas lagi mesen kfc ini gw rada bingung soalnya gw Cuma pesen ayam paha atas sama minum 2 biji... soalnya brg tmen gw kan meseny...tapi masnya ga tau ngomong apa pokokny dia bilang “biar hemat mas ambil menu ini aja….”yah gw nurut2 ajaa…

Ok trus,total semuanya 46 ribu gw dkasih kembalian 3000…plus kaset cd gt…awalnya gw terima2 aja…tapi pas setelah dipikir2 ternyata gw baru sadar mas2 kfc tadi secara ga lgs telah nyuruh gw bli cd itu…..ahahahahah…gemmmmbeeellll pantes aja jadi mahal kfc gw….

Ok setelah itu kita biasa makan2 sambil ngobrol2 bercanda yg kebeneran ada temen lamaaa bgttt yg ga pernah ktemu…yap dia namanya deson…dia lucu si sebenernya tapi mungkin kadang tingkahnya suka berlebih ya….ahahaha

Tapi so far die baik orangnya…

Sambil masih makan dan ngobrol2 ria…saoalnya masih nunggu tmen gw 2 orang lagi…

Tapi ga berapa lama mereka dateng juga akhirnya…ok abis itu gw sama yg lain mikirin mw kmana tujuan selanjutnya…ntn bioskop ga mungkin soalnya filmnya lagi kurang bagus,kalo cuma jalan2 dan muter2 di sency kurang meaningnya,,,sempet bingung mw kmana tp si feliks nyeletuk

Feliks: ”gmn kalo kita k café strawberry yg waktu kita ksana aja nov,yg di dkt blok m itu loh?”

Gw:”hmm….boleh juga si,gmn yg laen mw ga?”

Sebagian temen gw ada yg blm tau juga mungkin,,,yg mereka tau adanya di tanjung duren….

Trus dengan pedenya dan sok tau gw bilang “ini nih ga paham…ada kali disana masa ga tau?”*dengangayayangmintaditabokinsatuRT

Ok setelah mutusin buat jalan ksana…..datang lah masalah yg kedua,yap…naik apa kita ksana motor si mencukupi tapi helmnya kurang….kamppprrreeetttt

Gw sempet mikir buat nyolong helm orang di parkiran motor,,,tapi kalo ketauan dang w dipejara 15 thn dan masuk berita di Koran headline pula gmn???*lebay … ga lucu abis

Akhirnya salah satu tmen gw harus dikorbanin…tp dia bagai pahlawan gt mw…yap gevin…dia akhirnya tumbal kita yg terpaksa harus naik motor tanpa helm di jalan protocol dengan polisi yg mengharamkan uang damai…

Ok semua udah siap dengan formasi…sbgg berikut

Motor 1 :gw sama si there

Motor 2: feliks sama sisca

Motor 3 : dengan bensin tipis oscar sama verda

Motor 4 :nadia sama temenny gw lupa namanya..hehe

Motor 5: yang merupakan motor tumbal…glen sama gepin

Ok kita semua udah kyk para geng motor yg gagal tayang….

Tp biarpun angin menghantam,debu menerpa,tidak mematahkan semangat para darah garuda ini…(backsound lagu2 perjuangan)…

Ok akhirnya gw jalan dengan gw duluan di depan…saat itu dikepala gw rute kita adalah cukup lurus2 aja…menuju blok m…dengan berbekal pengalaman gw sebelumnya udah pernah ksana kita pun jalan..,..

Pertama gw muter balik di depan plaza senanyan…nah si there sampe nanya lagi ke gw

There: ”net,lo bner tau jalannya…”(gw biasa dipanggil anak2 junet…ceritanya panjang )

Gw: (dengan pd) “tenang aja ther,kalem2 aja lo udh duduk di situ,ok”

Ok begitu pas sampe di stc senayan…jalanan rada macet dan di depan ada seorang polisi...dalam hati gw,,mati dah si Gepin,.,,die kan ga pake helm,

Sambil terus melanjutkan pengembaraan,jantung gw dag dig dug darrr….tapi untunglah karena macetnya lumayan parah jadinya polisi itu sibuk dan ga merhatiin satu persatu…ok nyawa gepin dan glen kali ini selamat kawan…ahaha

Ok lanjut gw terus jalan lurus2 ajaaaa,dengan pd nya,melewati sebuah kantor polisi…terusss…ada plang jalanan gw ambil ke arah blok….perasaan gw blm berkata yang aneh2…dan penumpang blakang blm byk berkomentar apa2…sampai tiba lah rasa aneh itu muncul,pas gw kembali menemukan kantor polisi dan pom bensin yg sampe….tp gw masih blm sadar kalo gw cuma muter2 jalan yg sama….ok dalam hati gw mikir mungkin kantor polisinya ada dua kali…gw tetep aja pede jalan terusss luurrrrruuusssssssssssssss

Sambil gw liat jam ternyata udah 1 jam…baru deh tuh gw mulai kringet dingin,dag dig dug….apa ia gw nyasar perasaan dulu gw lurusss2 aja,,,krn udah rada mlm maka lampu2 kota pun ikt nyala….sampai akhirnya dari kejauhan gw ngeliat lampu gedung kerlap-kerlip…hati gw sedikit tenang “wah mungkin itu dia,,,,akhirnya”kata gw….ok gw percepat dikit motor gw pas deket lampu itu TERRRRNYYYYAAAATTTTAAAAA…..itu lampu RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINAAAAA…..KAMMMMPPPPRRRRREEEETTTTT GGGGEEEMMMMBBBBEEELLLLL…….

Ok gw masih blm putus semangat gw terus2 ajaaa…sampe akhirnya gw ngaku pertama kali gw nyasar sama there setelah mungkin die juga udh rada curiga

There: “net lo nyasar yaa??,mw kmana si looo?”

Gw: (diem aja sambil dag dig dug)

Pas lampu merah temen gw yg di motor lain si oscar nyusul disamping gw

Oscar :”woii kita dah muter ni jalan 3 kaliii…lo tw jalan ga si???”

There :”ia nih net lo lupa kali jalanny…ada alamatnya ga? biar gw liat”

Gw:” ada sit her nih”(sambil ngasi hp gw dan disitu ada alamat nya jln.gandharia 1 samping snappy)

There:”ah dariii tadi ajaaa junnnnneeettt….sini gw bantuin nanya org”

Karena mungkin udah nyasar kelamaan,,,,si gepin,glen,nadia sama tmnny pisah,mereka makan k burger blenger,,,,

Ok gpp yg masih bertahan berjalan tinggal 3 motor…

Ok lanjut akhirnya dilanjutkan dengan nanya orang,,,pertama si felik mencoba nanya seorang kenek bis pas lagi lampu merah…

Feliks :”pak kalo arah k jalan gandharia 1 tuh kmana y?”

Si bapak kenek:” oh lurus aja,ntar 1,2,3,4…belok”

Feliks:”oh ia makasih pak”

Setelah bi situ jalan duluan gw nyamperin si felik yg ngeboncengin siska…gw Tanya

Gw:”gmn lik?arahnya tw?”

Feliks:”oh gampang…lurus aja ntar 1,2,3,4….belok kiri”

Gw sempet mikir kata2 si feliks yang berbunyi “lurus aja ntar 1,2,3,4….belok kiri”….lurusnya si ok gw tau,,,tapi 1,2,3,4nya ituuuu APPPPAAAAAAAAA??????????? (jeeeddddaaarrrrr)

Akhirnya bener karena kurang lengkapnya navigasi kita pun kembali nyasarrrr…

Gw hamper putus assaaaa….sampe bilang k there

Gw: “ther maaph y… gw ga enak nih sama anak2….apa kita pulang aja apa gajadi gt?….”

There :”ah masa ga jadi udah jauh2 gini net…ayolah pasti ketemu,nanggung kalo pulang”

Denger dia semangat dan temen2 yg lain juga semangat….maka semangat gw muncul lagi k permukaaannn…..

Ok,gw lanjutkan kali ini si there yg nanya sama anak2 muda yg lagi nongkrong

There :”mas2..kalo arah gandharia 1 tuh mana y?cafe strawberry?

Si mas2: (rada gtw juga dia nanya tmenny)”woii lo tw ga café strawberry yg di gandharia?”

Sampai akhirnya kata mas2nya:”oh ia itu mba lurus aja…ntar ada lampu merah lurus dikit,nah ntar ada jalan pemisah gt ambil yg kanan…”

There:”oh gt y,,,ok makasih y mas”

Perjalananpun dilanjutkan….

Sambil gw nanya k there soalnya udah mw deket lampu merah

Gw:”ther ni lampu merah kmana?”

There:”belok kanan”(dengan pd nya)

Pas die ngomong gt gw nyoba nginget2 kata2 si mas tadi…perasaan lampu merah lurus dikit baru ada pemisah belok kanan deh…tp ok gw kira gw yg salah,,,gw ikutin si there,abis lampu merah gw lgs ke kanan….jalanan pun Cuma yg ada lurusss….sambil was2 gw nanya lagi

Gw :”ther lo bner ?ga salah nih?soalnya jalannya makin gelap nih

There:”ia y net kok gelap y….yawd ntar di depan kita nanya lagiii…”

Jedeeerrrr,,,,kami pun kembali nyasar…malah yg dua motor lain ketinggalan lagi…

Akhirnya gw nyoba terus lurus sambil nyari puteran balik….pas itu jg gw ngeliat plang petunjuk arah,dan

Hamper seseknafas gw liat plangnya bertuliskan pondok indah,cileduk,lebak bulus….mampus kaki gw lemes….ok gw muter arah di daerah mall gandharia…

Gw coba iktin naluri gw kali ini…gw balik lagi k arah lampu merah tadi dan coba lurus dikittt….

AKHIRNYAAAA BNERRRRR….horeeee,,,terharu mengharu biru menyelimuti kami semua *backsound lagu2 kemenangan…(lebay)…akhirnya ketemuuuu tuh café yg gw cari2…yg udah membuat gw kayak musafir…ternyata dengan kemauan,semangat dan kesabaran ketemuuuu…

OK SEGITU DULU…EEEIIITTTT TAPI,MASIH BLM KELAR NIH CERITA GW…..TUNGGU BAGIAN KETIGANYA Y…BAGIAN DMN GW BERMAIN2 DI DLM CAFÉ TERSEBUTT….CHERRSSS…MOHON KOMMENT NYA…MAKASIH

Posted on Rabu, September 22, 2010 by novandy and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar