perpisahan si abi

halo....
pasword....

haha..kebiasaan ntn acara2 quiz2 ga jelas di tv...kali ini gw mw menceritakan tentang perpisahan...tapi bukan perpisahan gw tapi adik gw si Abi dengan sekolahnya,setelah dia berhasil menempuh ujian nasional dan lulus.......oke lanjut...acaranya diadaain sore sekitar jam 6,di sekolahnya...yang kebetulan dulu juga bekas sd gw...dan guru2 nya masih sama,awet...mungkin di kasih pengawet kali tuh guru2...haha...peace pak,bu...

jadi pada awalnya gw males dateng ke acara ini....tapi berhubung nyokap maksa mau ga mau deh,tapi ada untungnya juga si....hahaha....oke langsung aja

waktu itu pukul 5 sore dan gw baru pulang dari kampus...setelah kira2 pukul 6 sore gw nyampe ke rumah...ya maklum jakarta kalo pulang jam2 segitu,jalanan seakan2 memberontak agar kita berlama2 di sana(a.k.a macet)....
setelah sampe rumah...... ternyata rumah gw sepii bgt....sebelum sadar kalo penghuni rumah pada ke acara si ade gw...gw sempet berpikir,,,,kemanakah orang2 dirumah?....apakah semua pada blm pulang kerja dan rumah ga dikunci?.....setelah kira2 5 menit gw mundar-mandir di depan pintu gw baru sadar kalo hari itu ade gw ada acara di sekolahannya dan bonyok diundang...

oke...langsung aja gw kerumah dan ambil handuk...soalnya udah penuh keringet dan badan gw udah mengeluarkan aroma parfum terbaru yaitu aroma ketek ayam....baru berapa langkah gw k kamar mandi...telpon rumah bunyi...kring...kring... gw langsung angkat dan ternyata nyokap yang ada di sekolah ade gw....nyuruh gw buat ikutan dateng ksana...respond mendadak gw,langsung gw jawab nggak ah.....tapi nyokap bilang di sana sepi ga ada siapa2,banyak makanan pula....


oke sekali lagi kalimat yang terngiang2 di otak gw adalah banyak makanan...terus2an selama gw mandi...akhirnya kalimat tersebut berhasil merayu gw....setelah mandi dan sholat gw langsung cabut k sana....dan sesampai di sana tentu aja ga langsung makan terus pulang...tapi gw bertegur sapa dulu sama mantan guru2 gw dulu...ada yang nanya skrg kuliah dimana...?pacarnya siapa?...jurusan apa?....sampe ada yang nanya ngapain disini?..(hening)..ahaha ga deh yang itu bercanda...

Setelah bertegur sapa gw duduk sambil menikmati acara...yah acara anak sd,walaupun ad acara dance gw kira bakal gimana dancenya ternyata gak beda jauh sama senam kesehatan jasmani...ada juga yg ngisi acara drama....sekali lagi drama anak sd yg antara cerita sama pemeran sama topik ga ada yang nyambung.....tapi ga apa2 demi makan gratis...gw ikt menebar ketawa2 palsu...di depan mantan guru2 gw dulu......

dan saat yang gw tunggu2 pun dateng...pembawa acara mengumumkan untuk mempersilahkan mencicipi hidangan yang ada.....yang notabene pembawa acara nya itu ade gw sendiri....dan bagian konsumsi nya nyokap....,tanpa diberi komando gw langsung masuk k ruang prasmanan karena udeh laper...tapi tentu aja dengan sedikit bersandiwara di depan guru2...kalo ditanya makan ...gw selalu jawab udah ...gampang...hehe,

gw liat makananya emang menggugah selera ada sate padang,sate ayam,ayam kcap,mie goreng,gurame asam manis....tempura,waw gw berasa ini bukan acara anak sd tapi ini acara wedding....langsung aja gw ambil nasi dan lauk2 tadi,gw campur semua...oke sambil menikmati makan,gw kembali ngobrol2 sama guru2...


Setelah makan selesai gw ga langsung pulang...tapi menikmati acara yang gw sendiri ga tau maksudnya....karena tujuan dalam otak gw emang buat makan gratis doang disana...hehehe...yawd tepat jam 8 gw pulang dan langsung nyetel tv yang ternyata argentina berhasil menggulung korsel 4-1...



segitu dulu deh...gw mau kuliah nih...oke...daaa....
Posted on Jumat, Juni 18, 2010 by novandy and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar