lagi ga ada judul

halo2.......
selamat siang....sebenernya hari ini gw bingung mw nulis apa....tapi berhubung gw lagi seneng jadi okelah,gw seneng knp?,,,,,

pertama tadi gw berhasil dengan mantap dan sukses ngerjain ujian Inggris gw....aahaha

yang kedua hari ini gw bakal beli sepatu yang gw idam2in itu dan nyokap setuju buat bantuin nyumbang...ayyyeeeee....

tapi dibalik senang pasti ada sedih ...ya sedihnya karena senennya gw ujian pemrograman dan itu susah menurut gw....bahan soal kisi2 ga ada...blajar dari slide pun ga bisa ngerti....
tapi biar bgtu gw tetap optimis,bisa lulus...karena ada pepatah bersusah-susah dahulu lalu mati kemudian...ups...salah lalu senang kemudian,setelah senang sakit dan mati jugaaa....ahahahha....ga bercanda gw....

oh ya satu hal lagi sekarang gw lagi demen bereksplore sama adobe sotoshop itu ....gw mulai utak-atik gambar gw sendiri mulai dari ngubah foto muka gw jadi abstrak....jadi blur....efek jadul......padahal muka udeh jadul dan abstrak gw ubah gt kebayang kan hasilnya...

tapi ga apa-demi pembelajaran,,,,ahahaha,,,,,terus juga belajar mengubah foto yang tadinya merem pas di foto jadi melek....yang melek jadi merem...dan yang merem tambah merem.....
ahaha.....

tapi menurut gw kalo nanti udah bisa... pasti keren bgt dan kalo gw udah mahir kalo ada orang yang mw editin photo berhubung gw pengen naik haji,,,,gw bakal patok harga 45000 per edit..ahaha...bisa dibayangin kalo dalam 1 hari ada 10 foto...dan 1 bulan 300 foto pasti gw bakal masuk rumah sakit ugd soalny orang2 itu bakal nimpukin gw...yang bener aja sekali edit 45000 itu pun editan standart...ahahha


ok just sharing....and just dream...
thanks
Posted on Jumat, Juni 25, 2010 by novandy and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar